Rabu, 06 Februari 2013

Cara Mengkilapkan Mobil

modif mobil
Banyak orang berpikir bahwa untuk mengatasi cat mobil yang kusam adalah dengan mendatangi salon mobil dan membayar sejumlah uang yang tidak sedikit untuk mem-poles cat mobil mereka sehingga tampak seperti mobil baru, namun demikian tidaklah mutlak dan suatu keharusan jika anda tahu caranya, banyak cara untuk merawat cat mobil tanpa melakukan pengecatan ulang mobil.

Anda pun bisa mengetahui cara memoles cat mobil dan membuat mobil anda mengkilap kembali dengan alat sederhana dan murah, tips ini hanya membutuhkan sedikit obat poles, spoon, kain halus, dengan resep ini dan mengikuti cara pakai penggunaan obat poles mobil anda akan tampak mengkilat, kinclong dan wetlook tanpa harus ke salon mobil.

Tahukah anda jika terlalu sering memoles cat mobil bisa mengikis cat mobil anda tanpa disadari, pelindung akan habis dan jika habis maka cat mobilnya yang akan hilang sedikit demi sedikit. Untuk melakukan pemolesan sendiri silahkan lakukan tips sebagai berikut;

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

Belilah produk wax di toko-toko terdekat (obat poles)
Rekomendasi belilah obat poles SUPER POLISH PREMIUM (obat poles hasil rekayasa kimia, dijual secara terbatas, namun bisa memesan melalui situs ini)
Bersihkan semua bagian yang akan dilapisi (jangan ada debu / kotoran), cuci mobil bila perlu.
Dengan menggunakan busa / spoon, kemudian oleskan tipis-tipis obat poles anda atau SUPER POLISH PREMIUM ke bagian yang akan di lapisi / dikilapkan.
Tunggu 1 hingga 3 menit, dan segera lap kering, halus dan bersih bila perlu gunakan kapas pembalut (tersedia di apotik), lakukan dengan gerakan memutar sampai permukaan cat tampak berkilau dan bersinar.
Dengan mengetahui cara merawat cat mobil dengan baik, akan membuat cat mobil anda lebih awet dan tahan lama.

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar